By Published On: November 15th, 20180 Comments

SMK Telkom Purwokerto selalu menunjukkan kesungguhannya, mulai persiapan anak menuju lomba hingga mengapresiasi prestasi mereka

Secara khusus untuk turut merayakan keberhasilan anak setelah lomba, SMK Telkom Purwokerto menyediakan lahan khusus di lingkungan sekolah yang disebut Wall of Achievement.

Memasuki lingkungan sekolah, tepatnya pada area yang sering dilewati warga sekolah maupun pengunjung pada umumnya, SMK Telkom Purwokerto menampilkan deretan prestasi yang berhasil diraih siswa-siswa unggulan.

Disebut Wall of Achievement karena rentetan prestasi yang telah dicapai dibuat terpampang pada tembok yang mudah diakses dan dilihat. Selain sebagai bentuk rekam jejak berbagai prestasi yang berhasil dikoleksi SMK Telkom Purwokerto, ditunjukkannya daftar prestasi itu sendiri adalah upaya apresiasi sekolah pada usaha siswa.

Siswa dengan seluruh prestasi membanggakan tentunya akan merasa dihargai dan diakui oleh sekolah. Di sisi lain, prestasi yang telah lampau dapat semakin memotivasi warga sekolah untuk kembali mencetak prestasi bahkan meningkatkannya ke level yang semakin tinggi.

SMK Telkom Purwokerto berkomitmen tidak hanya mempersiapkan anak menjadi insan yang berprestasi. SMK Telkom Purwokerto juga membekali mereka terlebih dahulu dengan kompetensi yang matang, serta mengapresiasi raihan hasil terbaik dari para siswanya.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.