By Published On: April 12th, 20180 Comments

Jalan Sehat

SMK Telkom Purwokerto mengadakan kegiatan Jalan Sehat dan Bersih Lingkungan atau GO CLEAN & HEALTH. Acara ini diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) SMK Telkom Purwokerto ke-25. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru, karyawan serta siswa-siswi SMK Telkom Purwokerto. Acara secara simbolis dilepas oleh Bapak Kepala Sekolah pada Pukul 08.00 WIB.

Kegiatan Stematel Peduli Kebersihan mengambil start dari lapangan upacara. Rute yang dilalui oleh peserta yaitu keluar menuju Jl. Pramuka-Jl. S.Parman dan diakhiri masuk menyusuri Jl. Gerilya dan kembali ke Jl. D.I. Panjaitan. Siswa-siswi peserta jalan sehat diwajibkan berbaris sesuai dengan kelasnya masing-masing. Tak ketinggalan, mobil pengeras suara berada di depan barisan guna menginformasikan ke masyarakat mengenai HUT SMK Telkom Purwokerto yang jatuh pada 30 Januari.

Dalam sambutan singkatnya, Bapak Jumala selaku kepala SMK Telkom Purwokerto menyampaikan : “Seluruh warga sekolah baik guru, karyawan maupun siswa-siswi diminta untuk turut berpartisipasi dalam jalan sehat yang sekaligus peduli lingkungan dengan cara memungut sampah”. Selama jalan sehat berlangsung seluruh peserta mendapatkan pengawalan langsung dari anggota Polsek Purwokerto Selatan guna memberikan rasa aman dan nyaman pada saat berada di jalan raya.

Salah satu siswa, Fitri Setiyanto mengungkapkan “Saya senang dengan adanya kegiatan jalan sehat ini dan sekaligus terkesan. Disamping jalan sehat ada kegiatan mengambil sampah yang pastinya bermanfaat untuk warga sekitar”, menurutnya ini baru pertama kali ada jalan sehat sekaligus peduli lingkungan, ujar siswa kelas X RPL 4 itu.

Always The Best #HUTSTEMATEL25

***

Info Pendaftaran Siswa Baru Tahun Ajaran 2018/2019: 0813-9318-4746 (Telegram), 0813-9318-4747 (Line), 0813-9318-4748 (WA), 0813-9116-6014 (WA) atau klik disini

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.