By Published On: Agustus 6th, 20180 Comments

Logo Telkom Indonesia ini dikenalkan pada 16 Agustus 2013 dan berlaku hingga saat ini. Penampilan logo ini mencakup perubahan menyeluruh dari logo sebelumnya, serta terintegrasi dengan empat aspek perusahaan. Melalui logo ini, Telkom Indonesia menunjukkan dasar perusahaan yang meliputi transformasi, infrastrukut, sistem dan model operasi, serta sumber daya manusia.

Jika ditelusuri hingga ke poin warna, logo Telkom Indonesia terdiri atas empat warna, yaitu merah, putih dan hitam. Warna merah mencerminkan semangat Telkom untuk selalu optimis dan berani dalam menghadapi tantangan. Warna putih mencerminkan semangat Telkom untuk memberikan yang terbaik bagi banga. Warna hitam melambangkan kemauan keras, sementara warna abu-abu sebagai transiisi melambangkan kemajuan teknologi.

Semua perubahan yang diaplikasikan mengacu pada filosofi Telkom Corporate, yaitu Always The Best, yang merepresentasikan keyakinan dasar untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap pekerjaan, serta memperbaiki hal-hal biasa menjadi sebuah kondisi yang lebih baik.

Perubahan logo ini juga menandakan semangat Telkom sebagau perusahaan telkomunikasi nasional hingga internasional.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.