By Published On: Agustus 24th, 20180 Comments

Kombinasi intensitas warna merah dan maroon, serta hitam dan abu-abu menyiratkan dinamika kampus sebagai tempat yang terintegerasi, kolaboratif, dan menerapkan kedisiplinan bagi pesertanya. Sementara itu, adanya keterangan nama institusi mendefinisikan kekhususan logo yang berlaku bagi Institut Teknologi Telkom Purwokerto.

Warna merah sendiri melambangkan semangat eksplorasi dan keberanian menciptakan keilmuan baru dengan tekan membangun bangsa dan kebangsaan. Warna hitam melambangkan ketegasan prinsip dan kepercayaan diri sebagai dasar untuk mengembangkan pendidikan mencapai tujuan universitas. Warna abu-abu berkesan perak melambangkan pendidikan yang menggunakan teknologi moderen.

Logo ITTP memiliki beberapa komponen. Bentuk utama berupa buku terbuka melambangkan keterbukaan pikiran dan imajinasi, sehingga mahasiswa siap mengembangkan inovasi dan keilmuan baru. Sementara itu, insial huruf logo yang berbentuk huruf T dan diambil dari inisial nama Telkom memberikan makna identitas dan kebanggaan untuk bersama mengembangkan diri.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.