By Published On: Januari 23rd, 20180 Comments

hafidz

Selain mengutamakan prestasi duniawi, SMK Telkom Purwokerto juga mengutamakan akhlak para muridnya. Salah satu cara yang dilakukan SMK Telkom Purwokerto yaitu dengan mengadakan program Hafidz SMK Telkom Purwokerto.

Program hafidz ini tidak bersifat wajib untuk semua siswa, melainkan hanya untuk siswa yang benar-benar menginginkannya. Sistem program ini yaitu apabila siswa menghafal 1 juz, maka akan dihadiahkan SPP Gratis Selama 1 Bulan.

Sehingga misalnya apabila siswa hafal 15 juz, maka dia tidak harus membayar uang SPP selama 15 bulan alias GRATIS. Tentunya hal ini menjadi kesempatan untuk siswa yang ingin meringankan beban orang tua sekaligus menambah pahala dan hafalan Qur’an mereka.

tes hafidz

Tetapi sebelumnya siswa harus melakukan tes terlebih dahulu dengan Penguji dari Institut Agama Islam Negeri Purwokerto (IAIN), siswa bukan hanya akan dites mengenai bacaan Qur’annya, tetapi juga arti ayatnya dan makna surahnya.

Suasana pengujian hafalan seperti foto yang tertera diatas dan dibawah ini.

Apakah anda tertarik bergabung dengan SMK Telkom Purwokerto dan mengikuti program yang sangat bermanfaat ini? Yuk daftar menjadi siswa SMK Telkom Purwokerto. Klik Disini

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.