By Published On: Juli 18th, 20180 CommentsTags: ,

Penutupan serangkaian kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) peserta didik baru SMK Telkom Purwokerto Tahun Ajaran 2018/2019 pada Rabu (18/07)

Rangkaian Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMK Telkom Purwokerto Tahun Ajaran 2018/2019 resmi ditutup Rabu (18/07) di aula sekolah. Kegiatan yang diikuti oleh peserta didik baru, panitia OSIS SMK Telkom Purwokerto, serta guru dan staf SMK Telkom Purwokerto ini berjalan lancar.

Kegiatan MPLS sendiri berlangsung sejak Senin (16/07) guna menyambut peserta didik baru . Lebih lanjut, MPLS mengantarkan mereka kepada lingkungan belajar yang baru.

Jumala, S.Kom, MM, Kepala Sekolah, yang bertindak sebagai Pembina Upacara Penutupan, menyampaikan dalam pesan kepada peserta didik baru. Sejalan dengan motto SMK Telkom Purwokerto “Always the Best”, Jumala mengharapan the best version of you (versi terbaik dari para siswa), baik untuk kehormatan mereka sendiri maupun sekolah. Lebih lanjut, amanat yang disampaikan juga mencakup kampanye anti bullying.

Agenda dilanjutkan ke sesi perkenalan OSIS SMK Telkom Purwokerto kepada peserta didik baru. Dengan komitmen untuk mewujudkan MPLSDB sebagai kegiatan yang bermanfaat, acara yang terselenggara berkat kerja sama siswa dan guru SMK Telkom Purwokerto ini dapat terlaksana secara tertib dan khidmat.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.