By Published On: Juli 24th, 20180 Comments

Dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara Republik Indonesia, sejumlah siswa dan guru SMK Telkom Purwokerto menghadiri undangan Polres Banyumas nobar di Rajawali Cinema Purwokerto

Dalam rangka merayakan HUT ke-72 Bhayangkara Republik Indonesia, Polres Banyumas menyelenggarakan agenda rutin yaitu kegiatan nobar (nonton bareng) bagi kalangan pelajar. Senin (23/07) sore, sejumlah siswa dan guru SMK Telkom Purwokerto menghadiri undangan tersebut. Mereka turut menyaksikan film 22 Menit di Rajawali Cinema Purwokerto.

Mugiman, S. H., mewakili Kapolres Banyumas, terlihat di antara peserta dan panitia nobar di hall Rajawali Cinema Purwokerto. Mugiman menyatakan rasa bangganya terhadap partisipasi para pelajar dan guru dalam menghadiri kegiatan nobar ini. Berbeda dengan daerah-daerah lainnya di Jawa Tengah, Mugiman mengaku antusiasme peserta nobar di Purwokerto.

Lebih lanjut, Mugiman menuturkan, kegiatan nobar ini diselenggarakan pada dasarnya sebagai ajang pembelajaran bagi para pelajar. Nobar dapat dimaknai baik dari segi ide cerita maupun pengemasan film itu sendiri. Khususnya dengan menonton film 22 Menit, film yang terinspirasi dari tragedi Bom Thamrin Jakarta beberapa waktu lalu, Mugiman mengharapkan respon yang positif dari generasi muda dalam upaya mengecam aksi radikalisme dan terorisme.

Di sisi lain, Dra. Wisnu Widyastuti selaku perwakilan guru dari SMK Telkom Purwokerto juga menyampaikan penghargannya terhadap kegiatan rutin yang positif ini.

Nobar film 22 Menit dilangsungkan dengan membagi peserta ke dua sesi: sesi 1 pukul 15.00 WIB. Sementara sesi 2 pukul 17.00. Deretan siswa dan guru SMK Telkom Purwokerto tampak mengambil tiket dan mengantre dengan tertib sebelum masuk ke dalam bioskop pada sesi 2 sore kemarin.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.