By Published On: Juli 2nd, 20190 Comments

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Bapak Wiwid telah memfasilitasi workshop peningkatan mutu kurikulum dan pembelajaran. Kegiatan yang bertemakan pengembangan kurikulum pendidikan ini diikuti oleh sebanyak 70 Guru dan Staff dari berbagai bidang di SMK Telkom Purwokerto.

Kegiatan tersebut telah berlangsung selama dua hari yakni pada tanggal 24-25 juni 2019. Acara yang berlangsung dari pikul 08.00 hingga Sore tersebut mendapat banyak apresiasi dari seluruh peserta. Berbagai narasumber Internal dan External pun turut dihadirkan guna menambah wawasan dalam pengembangan kurikulum, Bapak Tohar selaku Kepala Dinas Pendidikan Wilayah X pun ikut hadir sebagai pembicara.

Dalam sambutanya Bapak Jumala selaku narasumber Internal menyampaikan, Banyaknya momentum yang harus dikerjar dalam hal ini adalah pengembangan teknologi dan pengembangan beberapa ruang baru yang nanti dapat digunakan sebagai ruang produksi dan pengembangan karya siswa kedepanya sebagai penopang fasilitas yang mumpuni.

Diharapkan setelah mengikuti serangkaian Workshop Pengembangan Kurikulum ini, para peserta dapat lebih giat lagi dalam mencapai tujuan yang telah dirumuskan dalam RPP tahunan masing – masing guru. Dan diharapkan kegiatan semacam ini dapat dilakukan kembali guna menggali potensi yang ada dalam meningkatan mutu pembelajaran.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.