By Published On: Januari 17th, 20190 Comments

Kesempatan SMK Telkom Purwokerto untuk melakukan video conference dengan alumni membuka kesempatan adanya kolaborasi yang memungkinkan terjadi dan menguntungkan kedua pihak

IKASTEL, yaitu Ikatan Alumni SMK Telkom Purwokerto, adalah perkumpulan alumnus sekolah dari angkatan awal hingga kini. Perkumpulan atau kelompok ini dibentuk untuk memudahkan jalannya komunikasi dan koordinasi, baik antaralumni maupun alumni dengan pihak sekolah.

Bagi sekolah, IKASTEL memudahkan kegiatan penelusuran kabar terkini dari para alumni. Lebih lanjut, IKASTEL dapat membagikan kabar dari sisi mereka kaitannya dengan kesempatan magang, rekrutmen hingga kerja salam dalam bentuk lainnya.

Pada Jumat (11/01), telah dilangsungkan video conference antara pihak sekolah dan anggota IKASTEL. Video conference yang dilakukan siang hari di Ruang Kepala Sekolah ini memfasilitasi diskusi dengan dengan pihak sekolah, khususnya alumnus SMK Telkom Purwokerto yang berstatus sebagai guru dan karyawan di sekolah.

Video conference yang berlangsung kurang lebih satu jam ini mewadahi diskusi mengenai agenda pertemuan rutin atau reuni, serta penyelenggaraan alumni mengajar dan bakti sosial alumni.

Video conference ini sendiri dijadwalkan langsung dan khusus oleh Kepala Sekolah, Jumala, S.Kom, MM, guna mulai menjalankan rencana program kerja sama dan koordinasi antara sekolah dan alumni.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.