By Published On: November 13th, 20190 Comments

Pagi itu suasana terasa penuh hikmat, seluruh siswa-siswi dari SMP dan SMK Telkom Purwokerto serta mahasiswa Institut Teknologi Telkom Purwokerto menghadiri Upacara Peringatan HAri Pahlawan pada Senin (11/11).

Pusaka Sang Merah Putih di kibarkan

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalahg Bapak Jumala selaku Kepala SMK Telkom Purwokerto. Dalam sambutanya beliau selalu menegaskan bahwa sikap kita adalah hal yang utama, karena itu terminan diri terutama bila melangkah didunia kerja.

Tepuk tangan menggema di lapangan upacara saat para pahlawan sekolah yang telah mengharumkan nama SMK Telkom Purwokerto dipanggil untuk diberi piala serta piagam penghargaan dalam berbagai lomba mulai kabupaten, provinsi serta nasional.

Pemberian piala juara kepada pahlawan sekolah

Timotius Muliawan Sugiarto saat di wawancarai setelah upacara selesai menyampaikan bahwa dia sangat bangga karena telah membawa nama baik sekolah sebagai Juara 1 Nasional Web Design Competition bersama rekan sejawatnya Rayhan Rafiud Darojat, dia juga bangga dapat membuat aplikasi yang nantinya dapat membantu para pengrajin di pelosok Indonesia dengan aplikasi yang telah dibuat, yakni Sarjana Lidi.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.