By Published On: September 14th, 20181 Comment

Perwakilan SMK Telkom Purwokerto menghadiri undangan talkshow bertajuk “Digital Festival Week – Expert Sharing” oleh Nasmoco Purwokerto pada Kamis (13/09)

Talkshow ini bertempat di Gedung Soemardjito Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto pagi hingga sore.

Pada kesempatan ini, hadir Jumala, S.Kom, MM selaku Kepala Sekolah dan Drs. Slamet Mangsudi, M.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah bidang Hubungan Industri dan Komunikasi. Tak ketinggalan, SMK Telkom Purwokerto mengirim guru-guru pengampu mata pelajaran Kewirausahaan, serta beberapa guru dan staf. Bersama, perwakilan dari SMK Telkom Purwokerto ini mempelajari cara-cara branding di era digital.

Acara ini dibuka dengan sambutan yang diberikan oleh Jumala. Dalam sambutannya, ia menyatakan apresiasinya terhadap acara yang memiliki tujuan yang sangat penting ini.

“Acara seperti in (sifatnya) very important. Seiring adanya Era Revolusi 4.0, anak-anak muda mesti tahu dan menyikapi perkembangan teknologi dengan benar,” papar Jumala.

Talkshow Digital Festival Week secara resmi dibuka dengan diberikannya sambutan oleh Branch Manager Nasmoco Purwokerto, Raymond Aryadi, yang turut menjelaskan maksud dari diselenggarakannya kegiatan seperti ini adalah untuk wadah berbagi dan belajar pada generasi milenial dalam melakukan branding.

Talkshow ini menjadi sarana pembelajaran branding, mulai persiapan dan pemilihan konten hingga pengemasannya ke publik. Maka dari itu, dihadirkan pula pembicara-pembicara ternama dan relevan dengan bidang ini. Terdapat tiga pembicara pada talkshow ini yaitu Afton Brewok (Komika, Videografer), Mas Wahid (Youtuber otomotif), dan Honji Milagro (Public Speaker, Life Styler).

Lukman Leksono, M.Pd, salah satu guru SMK Telkom Purwokerto yang mengikuti agenda ini, mengaku banyak hal baru yang diperoleh untuk menambah wawasan, maupun untuk melengkapi pengetahuan yang telah didapat.

“Di sini belajar banyak. Semoga bisa mengimplementasikan juga teknik membuat video, mengolah caption, dan trik-trik ketika menawarkan sesuatu ke orang lain,” terang Lukman.

Terakhir, Lukman mengungkapkan kebahagiaannya dapat menimba ilmu di momen seperti ini.

Semoga perwakilan dari SMK Telkom Purwokerto dapat mengambil hal baik dari kesempatan ini. Serta turut membangun sekolah menjadi sekolah berkualitas berbasis IT.

Load More Posts

One Comment

  1. Lukman Leksono 19/09/2018 at 09:51 - Reply

    Mantap menginspirasi Good Job

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.