By Published On: Februari 12th, 20190 Comments

Ujian Masuk perguruan tinggi Telkom University mulai diadakan. Minggu (10/02), siswa-siswa kelas XII SMK Telkom Purwokerto mengikuti Tes Tertulis Gelombang 1

Dimulai pukul 08.00 sampai dengan 12.30 WIB, seleksi yang bertempat di ruang-ruang kelas SMK Telkom Purwokerto ini memfasilitasi siswa yang berminat untuk dapat masuk dan melanjutkan studi di Telkom University.

Tes Tertulis Gelombang 1 ini terdiri atas tiga sesi yang dapat menunjukkan sejauh mana kecakapan siswa dalam hal akademik dan pengetahuan umum.

Hal menariknya adalah siswa-siswa kelas XII SMK Telkom Purwokerto harus bersaing dengan peserta dari luar sekolah. Walaupun begitu, siswa tampak tetap tenang dan mampu menjalani Tes Tertulis dengan lancar pada kesempatan tersebut.

Peserta seleksi dari SMK Telkom Purwokerto berjumlah 38 orang.

Mulai pengumuman seleksi hingga penyelenggaraan kegiatan, sekolah memberikan bantuan sepenuhnya bagi mereka yang berminat menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi, serta menyediakan jalan yang memudahkan mereka agar dapat berkuliah, dalam hal ini ke Telkom University.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.