By Published On: Februari 4th, 20190 Comments


Setelah satu minggu yang lalu Uji Coba 1 dilaksanakan, kegiatan Uji Coba kembali diadakan untuk memfasilitasi mata pelajaran yang belum diujikan

(Selengkapnya mengenai Uji Coba 1 menuju Ujian Nasional dapat dibaca di sini )

Kegiatan Uji Coba 2 dilaksanakan pada Sabtu (02/02) di ruang-ruang kelas SMK Telkom Purwokerto. Sama seperti prosedur sebelumnya, Uji Coba diikuti oleh seluruh siswa kelas XII.

Jika pada kesempatan minggu lalu mata pelajaran yang diujikan adalah Matematika dan Bahasa Indonesia, gililiran Bahasa Inggris dan mata pelajaran kejuruan (produktif) yang diujikan kali ini. Pelaksanaan uji coba masih sama, yaitu dengan perangkat dan fasilitas yang disediakan oleh sekolah.

Peserta datang ke sekolah pada pukul 08.00 WIB. Jadwal Uji Coba 2 selesai pada sekitar pukul 12.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung, terdapat tim pengawas, proktor ruangan dan teknisi yang mendukung jalannya Uji Coba UN.

uji coba un smk telkom purwokerto

Uji Coba UN adalah agenda yang mulai rutin digelar setiap minggunya, khususnya sebagai program dari bidang Kurikulum. Hal ini merupakan komitmen dan kepedulian SMK Telkom Purwokerto terhadap kesiapan siswa dalam rangka menghadapi UN pada Maret mendatang.

Selain Uji Coba, tetap akan dilaksanakan kelas pemantapan materi UN setiap harinya. Lebih lanjut, akan dijadwalkan sejumlah kegiatan lain yang diadakan sebagai bentuk latihan sebelum menjalani UN.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.