By Published On: November 27th, 20190 Comments

Senin lalu tepat pada tanggal 25 November 2019 merupakan hari pertama dilaksanakanya UASBK (Ujian Akhir Semester Berbasis Komputer ) Ganjil tahun pelajaran 2019/2020. UASBK sendiri dijadwalkan akan berlangsung hingga kamis (5/12).

Siswa ssangat serius mengerjakan soal UASBK

UASBK ini terbagi akan  2 sesi yakni sesi pertama diikuti oleh kelas X dan XI dengan waktu yang sama dan duduk dalam posisi satu meja, ini digunakan untuk meminimalisir tindakan kecurangan yang dilakukan siswa, sedang sesi kedua diikuti oleh seluruh siswa kelas XII dengan posisi duduk sendiri setiap mejanya.

Hari ini Rabu (27/11) merupakan hari ketiga berjalanya UASBK dengan dihadiri oleh 100% siswa mulai dari kelas X, XI, hingga XII. Mata pelajaran yang diujikan pada hari ini merupakan Fisikan dan Agama untuk kelas X, Bahasa Inggris dan Penjasorkes untuk kelas XI, serta PKN dan Bahasa Inggris untuk kelas XII.

Suasana Kelas saat UASBK

Terlihat disetiap kelas tidak ada siswa yang terindikasi melakukan kecurangan, hal ini terjadi karena adanya pengawasan yang cukup ketat oleh 2 guru pengawas sekaligus pada setiap kelasnya.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.