By Published On: Mei 21st, 20190 Comments

Bertempat di Ruang RPS  SMK Telkom Purwokerto (20/05) telah dilakukan kordinasi pelaksanaan Ujian Akhir Semester Genap Berbasis Komputer, dalam kordinasi yang berlangsung pagi hari tersebut, hadir Bapak Ferad selaku ketua panitia, Bapak Wiwid selaku Waka Kurikulum dan Bapak Jumala selaku Kepala dan seluruh guru serta panitia UAS Sekolah  SMK Telkom Purwokerto.

Dalam sambutanya Bapak Jumala menekankan agar seluruh pengawas mengawasi peserta didik secara objektif agar tidak terjadi kecurangan dalam pengerjaan UAS berbasis computer tahun ini, kemudian Bapak Wiwid menambahkan adanya kordinasi lebih intens terhadap seluruh panitia terutama pada hari pertama UAS.

UAS bebasis Komputer sendiri dijadwalkan berlangsung selama 8 hari yang dimulai pada tanggal 21 Mei dan berakhir pada 29 Mei 2019 mendatang. UAS kali ini menerapkan system komputerisasi dimana seluruh siswa diwajibkan mengerjakan soal menggunakan computer, dan ini merupakan salah satu pembeda antara SMK Telkom dengan SMK lainnya.

Diharapkan dengan adanya UAS berbasis computer ini, seluruh siswa dapat mendapatkan hasil yang maksimal dan meminimalisir adanya kecurangan dalam mengerjakan soal, serta dengan adanya UAS berbasis computer ini menjadi salah satu terobosan bagi sekolah yang menerapkan Go Green di sekolah, dikarenakan meminimalisir penggunaan kertas.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.