By Published On: Juli 25th, 20190 Comments

Bertempat di Laboratorium RPL SMK Telkom Purwokerto telah berlangsung lomba LKS Graphic Design Technology, Senin (22/07) . Perlombaan bergengsi antar SMK tersebut diikuti oleh puluhan SMK se-Kabupaten Banyumas. Perlombaan itu dimulai pukul 08.00 hingga 15.30 sore.

Dalam pembukaan lomba, Bapak Jumala selaku Kepala SMK Telkom menyampaikan bahwa, Diharapkan para peserta melaksanakan perombaan tersebut dengan sportif dan terus berjuang demi kemenangan, dan dapat melanjutkan perlombaan ditingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

Perlombaan tersebut menghadirkan tiga orang juri yang sudang professional dibidangnya masing – masiung, dan dalam perlombaan LKS tersebut pula para siswa harus mengikuti peraturan dan ketentuan yang telah dibuat oleh dewan juri.

Pukul 16.00 berakhirlah perlombaan tersebut dan dijuarai oleh Heru kurniawan siswa SMK YPE Sumpiuh, Juara 2 diraih tuan rumah yakni Didi Kurniawan siswa SMK Telkom Purwokerto, dan Juara dua dimenangkan oleh Gusti theo Antony siswa SMK Kesatrian Purwokerto. Diharapkan dengan diadakan perlombaan semacam ini dapat menumbuhkan kreatifitasan siswa dan jiwa sportifitas.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.