By Published On: Februari 24th, 20190 Comments

SMK Telkom Purwokerto menggelar acara Try Out untuk siswa SMP/Sederajat, dan serangkaian acara lainnya pada Minggu (24/02)

SMK Telkom Purwokerto menyelenggarakan rangkaian acara yang memfasilitasi baik siswa maupun orang tua/wali mereka dalam sebuah kesatuan di lingkungan sekolah. Minggu pagi hingga siang, SMK Telkom Purwokerto mengadakan agenda-agenda untuk siswa maupun orang tua/walinya.

Dimulai pukul 07.00 WIB, siswa-siswa kelas IX SMP yang sebelumnya telah melakukan pendaftaran pada kegiatan Try Out beramai-ramai datang ke sekolah untuk mulai konfirmasi pendaftaran mereka, serta mengikuti arahan pengawas ruangan.

Sementara Try Out resmi dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB, orang tua/wali pengantar Try Out, serta peserta didik dari jalur penerimaan sebelumnya dapat mengikuti kegiatan Seminar Parenting oleh Kepala Sekolah, Jumala, S.Kom, MM.

Mengadakan acara seperti ini, SMK Telkom Purwokerto inginnya merangkul siswa kelas IX SMP dalam hal mempersiapkan Ujian Nasional hingga dapat melanjutkan sekolah. Fasilitas pengerjaan soal yang berbasis teknologi, serta proses seleksi yang spesial bagi 20 besar nilai rata-rata tertinggi (hanya tinggal mengikuti Tes Kesehatan) membukakan kesempatan melanjutkan studi ke tempat terbaik bagi mereka.

Di samping itu, sebuah kebahagiaan bagi sekolah untuk dapat menyambut dan melayani kembali para orang tua/wali sebagai bagian masa orientasi sebelum siswa benar-benar belajar di SMK Telkom Purwokerto.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.