By Published On: Januari 18th, 20190 Comments

Menjelang Ujian Nasional (UN) SMP yang akan terselenggara April 2019, SMK Telkom Purwokerto menggelar event Try Out UN untuk SMP/Sederajat, serta acara menarik lainnya yang disajikan untuk khalayak ramai

 

 

SMK Telkom Purwokerto, bekerja sama dengan Ganesha Operation dan Nasmoco Purwokerto, segera menggelar event bertajuk Try Out Ujian Nasional untuk SMP/Sederajat, khususnya bagi adik-adik kelas IX SMP yang berminat mengasah kemampuan dan mempertajam persiapan menuju UN mendatang.

Try Out UN SMP/Sederajat ini akan diselenggaakan pada hari Minggu, 24 Februari 2019. Untuk acara ini, SMK Telkom Purwokerto sebagai penyelenggara memberikan fasilitas-fasilitas berupa paket soal yang sesuai dengan kisi-kisi UN SMP, paket pembahasan, serta snack . Dengan membayarkan biaya tiket masuk sebesar Rp 10.000,- saja, peserta sudah dapat mengikuti acara yang bertempat di aula SMK Telkom Purwokerto ini.

Orang tua yang datang mengantarkan anak-anaknya dapat mengikuti kegiatan Seminar Parenting dengan tema “Mendidik Anak di Era Digital” dan pembicara Jumala, S.Kom, MM, Kepala Sekolah SMK Telkom Purwokerto. Selain itu, para orang tua dapat pula mencoba test drive yang difasilitasi oleh Nasmoco Purwokerto.

Tidak sampai di situ saja, banyak aspek dan hal menarik yang dapat diperoleh para peserta yang mengikuti kegiatan yang akan berlangsung sejak pagi hingga siang hari ini. Bagi para peserta Try Out, doorprize dan hadiah utama menanti. Di samping kesempatang langsung masuk SMK Telkom Purwokerto bagi peserta yang berhasil menduduku peringkat 20 besar nilai tertinggi.

Di saat seperti ini, acara ini dapat memberikan beragam manfaat bagi masyarakat luas, terutama peserta didik kelas IX SMP. Ini adalah salah satu bentuk bakti dan kecintaan SMK Telkom Purwokerto untuk memberikan kesempatan berkembang bagi adik kelas SMP. Rangkaian agenda try out dapat membantu mempersiapkan siswa untuk mengerjakan UN, serta mempermudah jalan mereka menuju sekolah telekomunikasi ini.

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.