By Published On: Februari 14th, 20190 Comments

 SMK Telkom Purwokerto menyelenggarakan rekrutmen untuk posisi guru mata pelajaran Seni Budaya, Bahasa Jawa dan Bahasa Indonesia. Kamis (14/02) pagi, dilaksanakan tes tertulis untuk menyeleksi para kandidat

Para peserta, pertama, mengirimkan terlebih dahulu berkas-berkas yang dibutuhkan sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan. Peserta yang dinilai memenuhi kualifikasi administrasi akan mendapat pemberitahuan untuk mengikuti tes selanjutnya.

Selengkapnya, terdapat empat tahapan yang harus dilewati peserta, yaitu seleksi administrasi, tes tertulis, wawancara, dan microteaching. Tahapan-tahapan ini dilangsungkan selama dua hari, mulai Kamis (14/02) hingga Jumat (15/02).

Peserta rekrutmen diuji oleh guru-guru dari SMK Telkom Purwokerto sendiri. Dari segi penilaian, sekolah telah menetapkan standar tertentu untuk dapat memperoleh guru dengan kompetensi dan kepribadian yang baik.

Selanjutnya, akan diumumkan nama-nama kandidat yang berhasil pada tahap seleksi tulis, serta berkesempatan untuk mengikuti wawancara dan microteaching.

Informasi selengkapnya dapat dilihat di media sosial SMK Telkom Purwokerto maupun menghubungi Sekretariat sekolah di nomor (0281) 632138.

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.