By Published On: Februari 15th, 20190 Comments

Sebagai kelanjutan tes tertulis, SMK Telkom Purwokerto menyelenggarakan seleksi microteaching dan wawancara untuk kandidat guru mata pelajaran Seni Budaya, Bahasa Jawa dan Bahasa Indonesia. Jumat (54/02) pagi hingga siang, rangkaian seleksi dilaksanakan

Kandidat yang telah dihubungi melalui telepon, maupun melihat pengumuman lolos di media sosial SMK Telkom Purwokerto, berkesempatan untuk melaju ke tahap selanjutnya. Peserta yang dinyatakan lolos yaitu mereka yang memenuhi kualifikasi tes tertulis pada hari sebelumnya.

Selengkapnya, terdapat empat tahapan yang harus dilewati peserta, yaitu seleksi administrasi, tes tertulis, wawancara, dan microteaching. Tahapan-tahapan ini dilangsungkan selama dua hari, mulai Kamis (14/02) hingga Jumat (15/02).

rekrutmen guru smk telkom purwokerto

Kali ini, peserta dipanggil satu-persatu untuk melakukan tes microteaching. Diuji oleh guru-guru mata pelajaran terkait, kandidat menunjukkan aksi terbaik mereka dalam hal menyampaikan materi, serta penguasaan properti sebagai sarana penunjang pembelajaran. Selesai dari sesi ini, peserta melakukan wawancara dengan jajaran manajemen SMK Telkom Purwokerto.

Selanjutnya, akan diumumkan nama-nama kandidat yang diterima sebagai guru baru SMK Telkom Purwokerto.


Informasi selengkapnya dapat dilihat di media sosial SMK Telkom Purwokerto maupun menghubungi Sekretariat sekolah di nomor (0281) 632138.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.