By Published On: Januari 21st, 20190 Comments

Platform bidang pendidikan asuhan PT. Telkom, Arkademy, melakukan rekrutmen tenaga kerja. Agenda yang dihelat Sabtu (19/01) di ruang kelas SMK Telkom Purwokerto diikuti hingga 30 siswa kelas XII

Talent recruitment yang dilakukan Arkademy bertujuan menyaring tenaga-tenaga untuk penempatan di bidang software. Sebanyak kurang lebih 30 siswa kelas XII dari jurusan RPL mengikuti kegiatan seleksi yang dilangsungkan Sabtu (19/01) di ruang kelas SMK Telkom Purwokerto ini.

Pelaksanaan kegiatan rekrutmen turut dipandu oleh alumni berprestasi SMK Telkom Purwokerto, Hanan Afif. Hanan, beserta rekan, bertugas mengawal dan mengawasi jalannya rekrutmen yang dapat berlangsung selama 12 jam itu.

“Rekrutmennya dalam bentuk coding. Jadi, pihak Arkademy memberikan soal sebanyak tujuh buah yang harus diselesaikan dengan cara coding. Untuk waktu penyelesaiannya sendiri, kami beri waktu hingga 12 jam,” papar Afif.

Pihak Arkademy tidak mematok jumlah rekrutmen. Hanya saja, Arkademy memang membuka lebar kesempatan khusus bagi bakat-bakat SMK Telkom Purwokerto untuk dapat resmi menjadi tenaga kerja dan bagian dari Arkademy.

Rekrutmen sendiri berlangsung sejak pagi hingga petang.

Rekrutmen diselenggarakan di laboratorium komputer SMK Telkom Purwokerto yang dilengkapi fasilitas perangkat dan jaringan internet.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.