By Published On: Oktober 12th, 20200 Comments

Bertempat di SMK Telkom Purwokerto pada Kamis (08/10) telah terlaksana program studi banding dari SMP N 1 Bawang tentang digitalisasi perpustakaan dan sapra. Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan sehari setelah sebelumnya telah ada akreditasi perpustakaan oleh dinas.

STUDI BANDING SMP N 1 BAWANG

Sambutan hangat diberikan oleh Management SMK Telkom Purwokerto terhadap kehadiran Management SMP N 1 Bawang. Dalam agenda pertama yang bertempat ruang meeting Bapak Jumala selaku Kepala SMK Telkom Purwokerto menyampaikan presentasi dihadapan Management SMP N 1 Bawang.

Ibu Siska selaku Kepala SMP N 1 Bawang merasa tersanjung atas sambutan dan presentasi yang disampaikan, beliau beserta jajaran pun melakukan kunjungan langsung terhadap icon yang ada di SMK Telkom Purwokerto salah satunya Dgital Literacy Garden (DLG), Smart Millenial Classroom (SMC), Ruang Industri, Ruang Multimedia dll.

Dalam studi banding terserbut disampaikan bahwasanya ini merupakan bentuk kerjasasma antara dua intansi pendidikan dan bentuk dari silahturahmi yang nantinya akan berkembang lebih baik kedepanya (LQ).

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.