By Published On: Oktober 29th, 20190 Comments

Senin hingga Selasa (28-29 Oktober 2019) SMK Telkom Purwokerto telah ditunjuk sebagai salah satu tempat dimana ajang paling bergengsi antar SMK dilombakan yakni LKS. Acara tersebut dibuka oleh Kepala SMK Telkom Purwokerto yakni Bapak Jumala, S.Kom, M.M.

Para peserta lomba LKS Provinsi

Ada dua lomba LKS yang diselenggarakan yakni Web Design serta Graphic Design Technology. Kedua lomba tersebut berpusat di Aula sekolah yang telah dilengkapi dengan PC dan Komputer yang sebelumnya sudah dipersiapkan untuk masing – masing lomba tersebut.

LKS Provinsi kali ini terlihat sangat unik karena ada sedikit perbedaan materi yang diujikan dari LKS tahun lalu, terlihat pada Graphic Design Technology para peserta menyetakan hasil karya tersebut pada kertas A3 dan membuat karya tersebut 3D atau merangkainya dalam bentuk “Bag” sesuai design mereka.

Peserta Web Design saat lomba berlangsung

Diharapkan dengan terlaksananya lomba LKS Tingkat provinsi di SMK Telkom Purwokerto, maka branding atau citra baik SMK Telkom Purwokerto pamor yang positif dimata masyarakat dan juga diberbagai pihak yang ikut bekerjasama dalam terselenggaranya event tahunan tersebut.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.