By Published On: Desember 11th, 20180 Comments

SMK Telkom Purwokerto, melalui OSIS, menggelar acara semarak dan penuh makna. Setelah ujian sekolah tempo hari, seluruh warga sekolah dapat mengikuti acara yang diharapakan membawa kegembiraan ini.

Acara hiburan memang rutin diadakan, terutama setelah adanya penyelenggaraan ujian sekolah. Adalah STEMATEL Fun, acara yang dimotori oleh OSIS yang terlaksana Senin (11/12) di lapangan belakang sekolah.

“Selamat telah melaksanakan ujian sekolah. Kali ini, selamat bersenang-senang dan semoga semua dapat memperoleh makna dari acara ini,” kata Jumala, S.Kom, Kepala Sekolah, saat membuka agenda STEMATEL Fun. Momen pembukaan ditandai dengan adanya pemukulan gong pula.

Agenda yang merupakan kolaborasi pihak sekolah dan OSIS ini menghadirkan suasana smenghibur pada setiap jadwal kegiatannya. STEMATEL Fun berlangsung sangat meriah dengan susunan acara hiburan hingga yang berkaitan dengan sekolah.

STEMATEL Riders menjadi aksi pembuka STEMATEL Fun dengan atraksi motor di lingkungan lapangan belakang. Hal yang menarik adalah hadirnya sosok Arjuna, ikon dari OSIS SMK Telkom Purwokerto, yang diperankan oleh Ketua OSIS yang baru saja dilantik, Afif Cahya Andhika.

Penampilan musik dan tari turut memeriahkan agenda yang dihadiri seluruh siswa, serta guru dan karyawan ini. Patut dibanggakan pula, suguhan musik elektronik khas DJ yang berasal dari siswa aktif SMK Telkom Purwokerto sendiri menjadi aksi penutup STEMATEL Fun.

Di sisi lain, kegiatan pembukaan jalur pendaftaran bagi calon peserta didik baru juga dilaksanakan pada momen ini. Diawali dengan adanya presentasi dan sosialisasi mengenai pembukaan pendaftaran siswa baru itu sendiri. Momen ini dilanjutkan dengan pelepasan balon dan penempelan stiker guna meresmikan dibukanya jalur pendaftaran ke SMK Telkom Purwokerto.

Perhatian tidak hanya tertuju pada bagaimana acara ini berlangsung. STEMATEL Fun menunjukkan pula sinergi antara pihak sekolah dan siswa dalam memajukan sekolah, serta menghadirkan sesuatu yang baru dan penuh makna.

STEMATEL Fun menjadi salah satu hiburan besar bagi siswa. Upaya sekolah dalam menjalankan kegiatan pendaftaran siswa juga dapat dikatakan telah mendapat dukungan penuh, bahkan seluruh warga sekolah.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.