By Published On: Oktober 14th, 20190 Comments

Senin (14/10) tepat pukul 07.15 WIB kegiatan motivasi kelas dimulai. Kegiatan kali ini sedikit berbeda, karena adanya pemutaran video karya siswa selama mengikuti SCC ( Stematel Creative Challenge) pada 27 – 29 September lalu.

Video yang diputarkan merupakan hasil pemilihan dari 90 video yang telah dibuat dan diseleksi higga terpilih 10 video terbaik yang kelak akan masuk ketahap pemilihan berikutnya hingga diumumkan juara 1,2 dan 3 tepat pada Upacara Bendra Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2019.

Dalam sambutanya Bapak Jumala selaku Kepala SMK Telkom menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh siswa kelas XI yang telah melaksanakan tugasnya di SMP – SMP yang telah ditunjuk sebelumnya. Beliau juga menyampaikan bahwa hasil SCC tahun ini merupakan bentuk nyata pengapdian siswa terhadap masyarakat dan dunia pendidikan.

Para peserta antusias dalam acara tersebut

Dengan diadakan acara semacam ini diharapkan bahwa siswa dapat mengembangkan diri dan juga membantu menyebar luaskan kemampuanya. Diharapkan juga SCC ini dapat berlanjut hingga tahun – tahun berikutnya.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.