By Published On: Oktober 25th, 20190 Comments

Bertempat di gedung lantai 2 SMP Telkom Purwokerto, telah terlaksana kegiatan Sosialisai OPES (One Pipe Education System) pada Jumat (25/10). Kegiatan yang diselenggarakan bersamaan dengan acara parenting di SMP Telkom Purwokerto tersebut berjalan lancar.

Waka Hubinkom dan Kepala SMK Telkom saat Sosialisasi OPES

Dalam sosialisasinya, beliau Bapak Jumala selaku Kepala SMK Telkom Purwokerto menyampaikan bahwa sangat beruntung para siswa-siswi lulusan SMP Telkom Purwokerto kedepanya, karena adanya program OPES yang nantinya akan membantu para siswa dalam mengembangkan prestasinya kedepan.

Kegiatan sosialisasi tersebut disambut meriah oleh para orang tua wali murid SMP Telkom Purwokerto. Sesi tanya jawab menjadi sangat dinanti oleh para wali murid, didalam sesi tersebut para wali murid dipersilahkan bertanya dalam konteks yang bebas terkait dengan OPES.

Wali murid saat sesi tanya jawab

Diharapkan dengan diadakanya kegiatan tersebut, banyak dari para wali murid dan para siswa SMP Telkom Purwokerto dapat melanjutkan pendidikanya di SMK Telkom Purwokerto, karena program OPES dapat dinikmati hingga perguruan tinggi sekaligus seperti di ITT Purwokerto, Telkom University, ITT Surabaya, dan AKATEL Jakarta.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.