By Published On: Agustus 14th, 20190 Comments

Kelas industri merupakan sebuah program pengadaan kelas khusus dilingkungan sekolah, dimana kelas ini kelola bersama antara pihak SMK Telkom Purwokerto dan pihak industri dalam hal ini adalah MDD.

Bapak Rony sedang mensosialisasikan kelas industri

Hal ini disampaikan oleh Bapak Rony selaku narasumber dalam sosialisasi tersebut, pada Selasa (13/08) di Aula SMK Telkom Purwokerto. Beliau mengatakan bahwa kelas ini menjadi gerbang utama yang harus diikuti oleh para siswa karena nantinya mereka akan belajar banyak hal mengenai Industri saat ini dan juga perkembangan teknologi.

Sasaran dalam kelas industry ini sementara ialah siswa-siswa RPL dimana mereka nantinya akan dilakukan seleksi dan rekruitmen untuk dapat bekerja di MDD. Sosialisasi ini pun menjadi yang pertama bagi para siswa agar melek terhadap dunia kerja dan kesempatan karir mereka kedepanya.

Para siswa RPL yang mengikuti sosialisasi tersebut.

Dengan diadakanya sosialisasi semacam ini diharapkan para siswa menyadari akan besarnya kesempatan yang ditawarkan oleh perusahaan – peruasahan diluar sana, dan dengan kelas industri semacam ini menjadi angina segar bagi para siswa yang memang berniat untuk bekrja setelah lulus sekolah nantinya.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.