By Published On: November 18th, 20190 Comments

Suasana antusias dan tenang ditunjukan oleh para siswa – siswi SMP N 1 Purwokerto, terlihat dari mereka aktif bertanya dalam kegiatan Sosialisasi SMK Telkom Purwokerto di Aula SMP N 1 Purwokerto pada hari Jumat (15/11).

Foto bersama para siswa yang aktif menjawab pertanyaan.

Dalam sosialisasi tersebut tim sosialisasi memaparkan banyak hal mulai dari latar belakang sekolah, prestasi, sarana prasarana, ekstrakuikuler, serja jurusan yang ada di SMK Telkom Purwokerto. Untuk menambah semarak acara tersebut maka diadakan games untuk menarik perhatian para siswa SMP dengan hadiah yang banyak pula.

Kegitan yang menyasar pada siswa kelas IX SMP tersebut cukup menggugah pengetahuan para siswa – siswi, karena dalam sosialisasi tersebut juga memaparkan pentingnya teknologi bagi perkembangan jaman, karena dunia berkembang menuju industrui 4.0.

Antusias siswa dalam sosialisasi.

Tidak lupa dalam kegiatan tersebut, tim sosialisasi membawa alumnus dari SMP N 1 Purwokerto guna memberikan testimoninya selama belajar di SMK Telkom Purwokerto dan fasilitras apa yang didapat serta kegiatan positif apa yang diterima selama proses pembelajaran.

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.