By Published On: Februari 18th, 20190 Comments

Kamis (14/02), SMK Telkom Purwokerto menggelar sosialiasi yang mendatangkan pihak dari Asia Pacific University. Hadir untuk mengikuti agenda ini, siswa kelas XII, guru dan staf, hingga Kepala Sekolah

Sosialisasi yang diadakan di ruang kelas, pagi hari ini, memfasilitasi siswa-siswa kelas XII yang berminat untuk melanjutkan studi, bahkan hingga ke luar negeri. Adalah tim dari Asia Pacific Education yang membantu menyalurkan informasi dan kemudahan mengenai kegiatan kuliah di luar negeri.

Asia Pacific Education sendiri adalah lembaga bantuan penyaluran informasi mengenai jenjang studi lanjut atau kuliah, khususnya di luar negeri. Sebuah kesempatan unik bagi SMK Telkom Purwokerto untuk menerima tamu ini hingga memperoleh apa-apa saja yang dibutuhkan untuk pendaftaran dan pemberangkatannya untuk kuliah ke luar negeri.

Hadir juga seorang lulusan dari Asia Pacific University, Malaysia, yang berbagi tentang pengalamannya, hingga materi tentang permasalahan teknologi.

Melalui kegiatan ini, sekolah mendorong kemajuan siswa untuk melanjutkan studi mereka bahkan sampai ke luar negeri. Siswa-siswa SMK Telkom Purwokerto yang memiliki kecakapan dan kekuatan karakter mendapat kesempatan lebih luas untuk beradaptasi, dari segi bahasa dan budaya, hingga teknologi dan sosial.

Siswa-siswa SMK Telkom Purwokerto berkesempatan untuk berkembang di sini. Terlebih, Asia Pacific Education menginisiasi bantuan bagi siswa berprestasi dalam hal keperluan administrasi kuliah di luar negeri.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.