By Published On: September 27th, 20170 Comments

Mengambil tempat di kawasan perkebunan teh Kaligua OSIS SMK Telkom melaksanankan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK), (16/09).

Kegiatan yang berlangsung selama sehari ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Telkom Purwokerto, Jumala, S.Kom., M.M, Waka Kesiswaan, Isnaeni Amir, S.Kom., para guru pembimbing, dan para calon pengurus OSIS periode 2017-2018 .

Dengan menggunakan 3 armada truk bantuan Komando Resort Militer (Korem) 071 Wijayakusuma sejumlah 100 peserta dibawa menuju kawasan agrowisata Kaligua yang terletak di Kabupaten Brebes. Apel Pembukaan dilaksanakan di lapangan di tengah-tengah perkebunan teh Kaligua.

Dalam sambutan pembekalan, Jumala mengatakan “bahwa SMK Telkom harus dibawa pada budaya profesional dan etis serta tidak ada budaya bullying. Peserta LDK ini harus memiliki mind set pemimpin. Dan setiap pemimpin harus memiliki tujuan yang jelas, dan tujuan itu harus selaras dengan tujuan organisasi.

Beliau juga menekankan bahwa setiap pemimpin harus siap menjadi contoh bagi anggotanya, imbuh Trainer yang pernah berguru langsung pada Anthony Robbins itu.

Diharapkan selesai LDK ini cara peserta memiliki mindset dasar seorang pemimpin sehingga berguna saat mereka mengambil alih kepemimpinan dari kaka kelas mereka (herdi/jm)

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.