By Published On: Januari 23rd, 20180 Comments

daftar smk telkom purwokerto

SMK Telkom Purwokerto telah membuka pendaftaran siswa baru sejak November lalu, sosialisainya pun semakin ditingkatkan dan salah satu tujuan utamanya adalah untuk menjaring siswa berdasarkan penelusuran minat, bakat dan kemampuan, itulah mengapa jalur awal ini disebut PMBK-1 (Penelusuran Minat, Bakat dan Kemampuan Tahap 1).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, SMK Telkom Purwokerto mempunyai 2 metode, yaitu metode offline dan online. Kali ini, kita kan membahas untuk metode offline, oke teman-teman? Hehe.

Adakah dari pembaca yang pernah menemui siswa maupun Guru SMK Telkom Purwokerto yang melakukan presentasi di SMP kalian? Nah, itu merupakan salah satu metode offline yang sudah diterapkan sejak lama guna memberikan informasi hingga ke inti mengenai SMK Telkom Purwokerto.

smk telkom purwokerto

Perwakilan dari SMK Telkom Purwokerto

Acara sosialisasi itu bukan dilakukan oleh guru lho, tetapi dilakukan oleh siswa-siswi SMK Telkom sendiri. Keren kan?

Salah satu SMP yang telah dikunjungi oleh SMK Telkom Purwokerto yaitu SMP Negeri 8 Purwokerto. Presentasi dilaksanakan di masing masing kelas untuk kelas IX dengan jumlah siswa sebanyak 288 siswa yang terbagi dalam 8 ruang. Kedatangan SMK Telkom Purwokerto disambut baik oleh seluruh Komite Sekolah dan juga keantusiasan seluruh siswa yang hadir.

siswa smp 8 purwokerto

Bersama siswa-siswi SMP 8 Purwokerto

Dilihat dari tanggapan para siswa, bisa dilihat bahwa banyak siswa yang ingin tahu lebih dalam mengenai SMK Telkom Purwokerto. Mulai dari kegiatan di sekolah, ekstrakulikuler, dan lain sebagainya. Kegiatan sosialisasi diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Kepala Sekolah SMK Telkom Purwokerto, Bapak Jumala, S.Kom, MM. kepada Bapak Drs. Anggoro Tri Mulyarto, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMP 8 PurwokertoJurusan manakah yang akan lebih banyak diisi oleh siswa dari SMP 8 Purwokerto?

Ayo jangan ditunda lagi, daftarkan dirimu menjadi siswa SMK Telkom Purwokerto! KLIK DISINI.

Terbukti sudah berbagai macam prestasi mampu SMK Telkom Purwokerto raih dalam berbagai ajang perlombaan baik tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun Nasional. Jadi sekarang sudah tahu kan?

Yuk! bergabung dengan keluarga besar SMK Telkom Purwokerto. Sampai jumpa di sekolahmu!

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.