By Published On: Maret 1st, 20190 Comments

Agenda bulanan yang berlangsung Rabu (27/02) itu bertujuan untuk mengumpulkan dan mempererat hubungan di antara seluruh jajaran pengurus, guru dan staff di SMK Telkom Purwokerto. Kegiatan ini berlangsung di Ruang A 2.1.

guru baru smk telkom purwokerto

Sore itu menjadi momen yang tidak dapat dilupakan oleh seluruh orang yang hadir. Hal ini karena terdapat acara penyambutan untuk tiga guru dan satu staff  baru. Ketiga guru baru tersebut, yakni Ibu Anggita Laras P., selaku Guru Seni Budaya, Ibu Indah Uci Wulandari  selaku Guru Bahasa Jawa, dan Bapak Eri Setiawan selaku Guru Bahasa Indonesia. Kemudian ada Bapak Afhail Lucqqi Sianggang selaku Staff Hubindkom.

Mengutip kata pepatah “Ada yang datang adapula yang pula yang pergi” maka ada tiga guru yang meninggalkan SMK Telkom Purwokerto, dua orang telah masuk dalam penerimaan PNS yakni Ibu Ike Megatera P.H., dan Bapak Anjrah Budi Prabawa Adi serta satu Guru yang telah menjadi Dosen di Institut Teknologi Telkom yakni Bapak M. Lukman Leksono. Dengan adanya  perubahan didalam struktur guru dan staff yang baru maka diharapkan dapat bersinergi dengan baik untuk bersama membangun SMK Telkom Purwokerto sesuai Visi dan Misi yang diharapkan.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.