By Published On: Juni 17th, 20190 Comments

Senin 17 Juni 2019, bertempat di Lapangan Upacara SMK Telkom Purwokerto telah dilaksanakan agenda pagi hari yakni Apel Silahturahmi dihari pertama setelah libur paska lebaran. Sebagai Pembina Apel pagi tersebut adalah Bapak Jumala selaku Kepala SMK Telkom Purwokerto.

Hadir dalam acara pagi itu adalah seluruh guru,staff, karyawan dan siswa SMK Telkom Purwokerto. Dalam sambutanya, Bapak Jumala menyampaikan permohonan maaf secara pribadi kepada seluruh peserta yang hadir, tak lupa beliau memberikan motivasi dan penjelasan tentang visi misi sekolah kedapan.

Setelah selesai apel pagi tersebut dilaksanakan halal bihalal dengan diadakan salam-salaman tanda saling memaafkan atas segala kesalahan yang telah diperbuat selama berinteraksi bersama di SMK Telkom Purwokerto.

Wajah ceria dan penuh harapan tersirat dari seluruh hadirin yang datang, rasa senang dan harupun muncul pada diri masing- masing peseta halal bihalal pagi itu. Semoga dengan diadakan hal bihalal seperti itu, dapat mempererat jalinan antara seluruh guru,staff, karyawan dan siswa SMK Telkom Purwokerto.

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.