By Published On: Agustus 12th, 20190 Comments

Pagi itu, mentari menyingsing dengan cerahnya dipelataran halaman aula SMK Telkom Purwokerto. Hirup pikuk masyarakat, anggota Rohis, guru dan karyawan SMK Telkom Purwokerto terlihat saat mempersiapkan tempat dilaksanakanya shalat idul adha, pada Minggu 11  Agustus 2019.

Para Jamaah Shalat Idul Adha

Suara takbir digemakan oleh anggota Ferry anggota Rohis seraya diikuti oleh peserta shalat idul adha pagi itu. Terlihat waktu menunjukan pukul 06.30 dan shalat idul adha pun dimulai, selaku Imam dan Khotib yakni Ustadz Enjang Burhanudin Yusuf.

Dalam Khutbahnya Ustadz Enjang menyampaikan bahwa apasaja yang kita miliki dari mulai wajah, suara, harta dan ilmu untuk menjadikan amal shalih yang kelak akan membantu kita untuk memasuki surga, dan ketaqwaan menjadi bekal hidup kita kepada allah sang pemilik hidup seluruh mahluk.

Khutbah setelah shalat Idul Adha

Kegiatan shalat idul adha tersebut ditutup dengan diadakanya shalaman bersama. Salaman dimulai dari perwakilan ITTP (Institut Teknologi Telkom Purwokerto) dan diikuti oleh perakilan SMK Telkom Purwokerto dan seluruh jamaah shalat idul adha pagi itu.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.