By Published On: Februari 22nd, 20190 Comments

SMK Telkom Purwokerto mengadakan acara motivasi dan doa bersama dalam rangka menyambut Ujian Nasional (UN) kelas XII

Pada Jumat (22/02), siswa-siswa Muslim kelas XII SMK Telkom Purwokerto mengikuti kegiatan motivasi dan doa bersama yang dijadwalkan penyelenggaraannya menuju pelaksanaan Ujian Nasional (UN).

Hadir Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan dan guru-guru wali kelas XII, serta panitia Rohis (organisasi kerohaniaan agama Islam) yang mengawal jalannya acara. Sesi motivasi dan doa dilangsungkan mulai pukul 13.00 WIB di aula atau setelah Kegiatan Belajar Mengajar selesai.

Hadir pula sebagai pembicara, Ustadz Daryanto. Pada kesempatan siang itu, agenda dimulai dengan sesi motivasi di mana diberikan kiat-kiat sukses menuju UN, tentunya berdasar pada kaidah agama Islam.

Setelah itu, ustadz mengajak seluruh siswa peserta untuk dan memanjatkan doa bersama untuk kelancaran dan kesuksesan mereka. Selama prosesi ini, siswa dan guru tampak khusyuk berintrsopeksi dan melantunkan doa-doa.

Di akhir acara, diberikan pula apresiasi bagi kelompok belajar yang telah menunjukkan performa terbaik kaitannya dengan keaktifan mengikuti Kelas Pemantapan dan nilai yang tinggi dari uji coba UN.

Dengan usaha dan doa yang maksimal, harapannya SMK Telkom Purwokerto telah mengerahkan cukup upayanya dalam mengantarkan anak-anak siap dan sukses UN 2019.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.