By Published On: Agustus 16th, 20190 Comments

Sorak-sorai kegemberian terlihat diwajah para siswa-siswi SMK Telkom Purwokerto, semua berkumpul di lapangan futsal yang berada di timur SMK Telkom Purwokerto. Dengan menggunakan baju olahraga para siswa bersemangat untuk ikut menyemarakan perlombaan pada Kamis (15/08).

Perlombaan Futsal antar Jurusan dan Angkatan

Berbagai perlombaan telah disiapkan oleh seluruh pengurus kesiswaan dibawah pimpinan Ibu Lani selaku Waka Kesiswaan. Lomba yang paling menyita perhatian adalah turnament futsal antar jurusan dan angkatan. Para pendukung masing masing team saling memainkan alat music pukul dan botol bekas serasa pertandingan pada stadion besar.

Bergeser kesebelah, lapangan volley digunakan untuk perlombaan estafet beregu, dengan menggunakan  sarung  satu untuk berlima dan mengambil pertanyaan pada terong, dan bila telah menjawab, maka tim selanjutnya yakni tim putri memakan kerupuk dan bila telah habis, salah satu anggota tim mulai memukul air dengan mata tertutup.

Lomba Beregu antar Kelas

Puncak acara berlangsung hari ini Jumat (16/08) dimana para siswa dituntut untuk melakukan pentas seni di aula SMK Telkom Purwokerto. Setiap kelas diwajibkan untuk mementaskan sebuah karya yang nantinya menghibr seluruh siswa yang hadir dan menyaksikan acara tersebut.

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.