By Published On: Agustus 5th, 20190 Comments

Bertempat di Ruang Meeting SMK Telkom Purwokerto, telah dilaksanakan proses seleksi Calon Guru PKN pada Kamis (01/08). Setelah sebelumnya dilaksanakan proses seleksi administrasi yang dilakukan oleh Bapak Ragil.

Tes Tertulis Calon Guru PKN

Dalam proses seleksi pada hari ini terbagi dalam dua tahap, yakni tahap seleksi tertulis dan seleksi micro teaching. Dalam seleksi tertulis para calon guru PKN ini harus mengerjakan 20 pilihan ganda dan 5 essay dengan masing point yang berbeda.

Terdapat system gugur untuk melanjutkan ke tahap Micro Teaching, pada tahapan ini terpilih Empat orang calon Guru PKN orang kandidat yang dapat melanjutkan ketahap ini yakni Bapak Achmad, Bapak Inggar, Ibu Nur dan Ibu Lilin. Micro Teaching dilakasanakan di Ruang Meeting SMK Telkom Purwokerto dengan dua orang penguji yakni Ibu Jemmy dan juga Ibu Nina.

Seleksi Micro Teaching

Setelah proses Micro Teaching dilaksanakan, maka terpilihlah kandidat yang mampu mengikuti proses wawancara bersama management untuk menentukan yang menjadi guru PKN di SMK Telkom Purwokerto dan terpilihlah Bapak Inggar sebagai Guru PKN. Dengan diadakanya proses seleksi semacam ini diharapkan dapat mendapatkan bibit guru unggulan dalam bidangnya yang nantinya dapat membimbing siswa dalam mata pelajaran yang diampu.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.