By Published On: April 18th, 20190 Comments

Bertempat di ruang RPS SMK Telkom Purwokerto telah dilaksanakan rekruitmen oleh ICON + yang dilakukan oleh Bapak Opi selaku Human Capital Business Partner. Hadir dalam kegiatan tersebut selaku Waka Hubindkom dan POH, Bapak Slamet Mangsudi dan Kaur Sinergi, Unit Produksi & Alumni  Ibu Iis Yuliani, Staff Sinergi Bapak Bowo, Serta Staff Hubindkom Bapak Lucqqi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 28 siswa dari seluruh juruan yang ada, sebelum inti acara rekruitmen berlangsung, Bapak Slamet Mangsudi memberikan sambutan atas terlaksananya acara tersebut serta Bapak Opi memberikan materi dan pengenalan mandalam tentang ICON+.

Setelah pemberian materi, maka seluruh siswa melaksanakan tes tentang semua materi yang dijelaskan oleh Bapak Opi, dan pada pukul 13.00 siang diumumkan 14 siswa lolos tes materi dan kemudian dilanjutkan dengan tes wawancara secara mendalam untuk semua peserta yang lolos.

Kamis (12/04) diumumkan bahwa semua peserta lolos tes wawancara, dengan adanya seleksi semacam ini diharapkan pihak perusahaan mengetahui kemampuan dari para peserta yang berminat untuk bekerja serta dengan adanya kegiatan ini hirapkan dapat berlanjut kedepannya dalam bentuk kerjasama.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.