By Published On: Agustus 2nd, 20180 Comments

Pengajian rutin SMK Telkom Purwokerto kembali diselenggarakan pada Rabu (01/08). Selain pengajian, agenda kali ini adalah penyerahan pengharagaan bagi SMK Telkom Purwokerto dari Yayasan Pendidikan Telkom

SMK Telkom Purwokerto berhasil meraih sejumlah penghargaan dari Yayasan Pendidikan Telkom. Hal tersebut terkait dengan kinerja baik yang telah ditunjukkan jajaran guru dan karyawan. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Kepala Sekolah, Jumala, S.Kom, MM kepada para Wakil Kepala Sekolah (Waka) bidang. Penyerahan dilakukan pada Rabu (01/08) lalu di aula sekolah dalam rangkaian kegiatan pengajian rutin SMK Telkom Purwokerto.

Total tiga penghargaan yang diperoleh SMK Telkom adalah penghargaan Terbaik ke-2 untuk Nilai Ujian Nasional tahun 2017 (di atas nilai rata-rata kota/kabupaten), penghargaan untuk Pencapaian di atas Target Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) periode 2018, dan penghargaan untuk Terbaik dalam Implementasi Internet of Think periode 2018 (keaktifan siswa dan guru dalam pembelajaran berbasis teknologi).

Melanjutkan penyerahan penghargaan, Jumala selaku Kepala Sekolah menuturkan harapannya juga akan kemajuan SMK Telkom Purwokerto. Harapannya, SMK Telkom Purwokerto dapat meraih lebih banyak prestasi di kesempatan yang akan datang. Tentunya, tidak hanya mengenai apa saja yang dapat diraih, tetapi juga solidnya kerja sama antara guru dan karyawan yang diharapkan akan meningkat pula.

Penghargaan pada pertengahan tahun ini akan menambah semangat guru dan karyawan SMK Telkom Purwokerto untuk selalu menunjukkan performa dan mencapai hasil terbaik di kemudian hari.

Agenda selepas penyerahan penghargaan dilanjut ke kegiatan pengajian rutin yang mendatangkan Ustadz Drs. H. Ahmad Kifni sebagai pembicara.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.