By Published On: Januari 25th, 20190 Comments

Seluruh jajaran warga SMK Telkom Purwokerto, dari Kepala Sekolah hingga staf, turut melakukan roadshow ke stasiun-stasiun radio dalam rangka menyiarkan konten-konten promosi sekolah

Konten promosi meliputi sejarah dan informasi umum tentang sekolah, hingga pemberitahuan mengenai agenda yang akan diselenggarkan SMK Telkom Purwokerto, yaitu Try Out Ujian Nasional (UN) untuk SMP/Sederajat.

Roadshow ke beberapa stasiun radio di kawasan Barlingmascakeb ini memberikan jalan bagi masyarakat luas untuk lebih mengenal SMK Telkom Purwokerto, dan dapat memperoleh informasi lebih jauh lagi tentang SMK Telekomunikasi terbaik ini.

Materi roadshow, yang meliputi identitas, prestasi, dan tata cara pendaftaran, diberikan langsung oleh Kepala Sekolah dan leaders SMK Telkom Purwokerto. Tidak terkecuali, guru dan staf turut melakukan kegiatan siaran di stasiun radio terkait.

Empat stasiun radio yang telah disambangi oleh SMK Telkom Purwokerto meliputi Radio Gema Sudirman Purbalingga (Senin, 21/01), Radio Utari FM Cilacap (Selasa, 22/01), Radio Paduka FM Purwokerto (Rabu, 23/01), dan Radio Swadesi Banjarnegara (Kamis, 24/01).

Roadshow radio ini dilakukan SMK Telkom Purwokerto dalam rangka agenda promosi sekolah, meliputi periode pendaftaran siswa baru dan akan diadakannya Try Out UN tingkat SMP. Informasi ini disebarkan khususnya kepada masyarakat pada daerah-daerah yang terjangkau dengan stasiun radio tersebut.

Hal ini dapat dimaknai pula sebagai kecintaan SMK Telkom Purwokerto untuk dapat menyampaikan eksistensi dan keunggulan sekolah agar masyarakat dapat memiliki referensi yang cukup untuk menimba ilmu di tempat yang berkualitas.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.