By Published On: Juli 3rd, 20192 Comments

Dimasa dan era globalisasi semacam ini sertifikasi merupakan sebuah kewajiban dan sebuah pengakuan atas kompetensin yang telah dimiliki. Bertempat di Aula SMK Telkom Purwokerto telah dilaksanakan pembukaan Diklat 3in1 Sektor Telematika Fiber Optik yang dibuka oleh Bapak Jumala selaku Kepala SMK Telkom Purwokerto.

Kegiatan tersebut direncanakan berlangsung dari Senin (01/07) hingga Jumat (05/07), acara yang sepenuhnya didukung oleh TPCC (Telkom Professional Certificate Center) , Badan Pengembangan SDM Industri Kementrian Perindustrian dan SMK Telkom Purwokerto sebagai fasilitator penyelenggaraan tersebut.

Kegiatan sosialisasi pembelajaran dan sertifikasi ini diadakan di ruang-ruang kelas SMK Telkom Purwokerto. Sebagai fasilitator, SMK Telkom Purwokerto membantu terwujudnya kegiatan ini melalui penyediaan tempat, perangkat serta tenaga.

Bertugas sebagai Assesor dalam Ujian Kompetensi Bidang Teknisi Instalasi Fiber Optik (TIFO) yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Kamis (04/05). Dalam pelatihan dan sertifikasi tersebut diikuti langsung oleh 3 angkatan yakni angkatan 1,2, dan 3 dengan jumlah keseluruhan 75 peserta yang terdiri dari Mahasiswa dan pekerja dari berbagaimaca perusahaan telematika.

Load More Posts

2 Comments

  1. ANDI RULISTIAWAN 29/11/2019 at 01:12 - Reply

    Mohon untuk informasi sertifikat pelatihan ny..

  2. A.L. Sianggang 29/11/2019 at 07:13 - Reply

    untuk informasi ada di Badan Pengembangan SDM Industri Kementrian Perindustrian… SMK Telkom Purwokerto hanya menjadi Tempat Uji Kompetensi

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.