By Published On: Agustus 31st, 20180 Comments

Pada kesempatan 2017/2018, SMK Telkom Purwokerto mampu mengalahkan 22 SMK negeri dan swasta yang ada di sub rayon Kabupaten Banyumas

SMK Telkom Purwokerto mencetak prestasi membanggakan. SMK Telkom Purwokerto berhasil menjadi SMK dengan raihan nilai rata-rata Ujian Nasional (UN) tertinggi se-Kabupaten Banyumas. Untuk penyelenggaraan UN tahun pelajaran 2017/2018, SMK Telkom Purwokerto berhasil mencapai nilai rata-rata 71, 266.

Di SMK Telkom Purwokerto sendiri, terdapat banyak persiapan yang dikerahkan bagi siswa dalam rangka menghadapi UN. Kecakapan tenaga didik dan ketepatan bimbingan bagi siswa, membuat siswa-siswa SMK Telkom Purwokerto menjadi mantap dan sukses, termasuk dalam pelaksanaan UN.

Selama proses persiapannya, tim pengajar mempersiapkan metode-metode khusus untuk memperdalam pemahaman siswa terhadap materi yang akan diujikan. Latihan soal tentunya mendukung kesiapan siswa, sementara tambahan pelajaran (tips&tricks, ulasan materi, dll) juga memegang peran penting dalam menjadikan siswa siap UN.

Prestasi ini harapannya dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi untuk menambah deretan kesuksesan SMK Telkom Purwokerto.

Posisinya di tempat teratas dalam peringkat hasil UN, harapannya, turut mengukuhkan SMK Telkom Purwokerto sebagai salah satu SMK Telematika Terbaik se-kabupaten, provinsi, bahkan Indonesia.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.