By Published On: Januari 30th, 20190 Comments

Keluarga besar SMK Telkom Purwokerto, mulai siswa hingga Kepala Sekolah, meramaikan dan berpartisipasi pada perayaan yang digelar untuk memperingat HUT ke-26 sekolah

SMK Telkom Purwokerto berulang tahun yang ke-26 tahun. Perayaan ulang tahun digelar selama dua hari, mulai Rabu (30/01) hingga Kamis (31/01). Rangkaian acara pada hari pertama, dimulai dengan adanya apel pagi yang diikuti seluruh warga SMK Telkom Purwokerto.

Dalam sambutannya, Jumala, S.Kom selaku Kepala Sekolah menyampaikan rasa syukur dan harapan yang bersama-sama dikirimkan untuk Sekolah Telekomunikasi Terbaik ini.

“Sekolah kita berhasil mencetak berbagai prestasi, di antaranya rangking pertama untuk rata-rata nilai Ujian Nasional tahun 2018. Kemudian lima dari mata lomba LKS (Lomba Kompetensi Siswa-red) yang kita ikuti, empat di antaranya menyabet juara pertama. Sudah saatnya kita meningkatkan semangat untuk meraih hasil di level yang lebih tinggi,” kata Jumala.

“Selama 26 tahun, SMK Telkom Purwokerto memiliki gen always the best (selalu menjadi yang terbaik). Semoga gen the best selalu mengalir dalam diri kita semua,” pungkas Jumala.

Apel pagi diisi dengan kegiatan pemotongan tumpen dan kue, serta penerbangan balon sebagai simbol perayaan ulang tahun. Tidak luput, pemberian apresiasi kepada siswa dan guru berprestasi dilakukan oleh Kepala Sekolah.

Pada kesempatan hari pertama, perayaan disemarakkan dengan kegiatan-kegiatan jasmani. Setelah apel pagi, seluruh komponen SMK Telkom Purwokerto mengikuti kegiatan jalan dan sepeda sehat. Sebagai bentuk bakti terhadap masyarakat, partisipan jalan sehat membantu membersihkan jalan dengan bekal kantong sampah.

Para siswa, kemudian, berpartisipasi pada perlombaan futsal dan estafet.

Perayaan hari pertama berlangsung meriah dan akan dilanjutkan ke agenda apresiasi seni dan akademik di hari berikutnya.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.