By Published On: Mei 5th, 20190 Comments

Bertempat di Lapangan upacara SMK Telkom Purwokerto telah dilaksanakan peringatan Hari pendidikan Nasional (HARDIKNAS). Kegiatan peringatan tersebut berlangsung hikmat dengan hadirnya Bapak Jumala selaku Pembina Upacara dan Kepala Sekolah SMK Telkom Purwokerto.

Upacara yang berlangsung kurang lebih 1 jam tersebut dihadiri oleh Bapak Widyatmoko selaku Kepala Sekolah SMP Telkom Purwokerto, Bapak/ibu Guru, Karyawan dan Staff serta Siswa- Siswi SMP dan SMK Telkom Purwokerto.

Dalam pidatonya Bapak Jumala mengutip pidato dari Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Republik Indonesia dengan tema “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan”. Diharapkan seluruh pelaku pendidikan dapat memahami serta mengaplikasikan pesan penting Ki Hajar Dewantara terkait hubungan erat pendidikan dan kebudayaan dalam menciptakan ekosistem pendidikan yang syarat nilai dan pengalaman kebudayaan guna membingkai hadirnya sumberdaya-sumberdaya manusia yang berkualitas, demi terwujudnya Indonesia yang berkemajuan.

Dalam kesempatan tersebut, bidang kesiswaan menampilkan seluruh Siswa- Siswi yang berprestasi dari SMK Telkom Purwokerto, mulai dari kejuaraan akademik dan Non-akademik dalam kurun waktu 1 bulan terakhir seperti, Juara 3 Vocomfest WDC Nasional, Juara 2 Duta GenRe Kabupaten Banyumas, Juara 3 Permata Youthpreneur Nasional di Jakarta.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.