By Published On: Agustus 13th, 20190 Comments

SMK Telkom Purwokerto menerjunkan 20 Panitia kurban dan ditambah 50 Anggota Rohis dalam perayaan Hari Raya Idul Adha ini. Didapati SMK Telkom Purwokerto mengurbankan 1 ekor Sapi dan 2 Kambing dari hasil patungan siswa- siswai serta 1 kambing tambahan dari Bendahara Sekolah Ibu Rus.

Proses Pemotonngan Daging Kurban

Penyembelihan sendiri dilaksanakan di tanah kosong dikawasan ITTP (Istitut Teknologi Telkom Purwokerto) bersama dengan hewan kurban milik ITTP pada Minggu, 11 Agustus 2019. Setelah dilaksanakan penyembelihan selanjutnya, Daging kurban di angkut menuju pelataran KOPSIS.

Dipelataran KOPSIS telah siap panitia yang bertugas untuk melaksanakan pemotongan daging kurban, setelah dilakukan pemotongan maka selanjutnya daging diberikan kepada panitia menimbang yang selanjutnya akan dibungkus dengan takaran yang seimbang satu dengan lainya.

Penyerahan Daging Kurban Untuk Dibagi Kepada Warga disekitar KPT

Pembagian daging kurban sendiri menyasar warga miskin didaerah Kawasan Pendidikan Telkom (KPT) Purwokerto. Beberapa wilayah RT disekitar SMK Telkom pun turut menjadi sasaran pembagian hewan kurban, serta wilayah diluar KPT yang terdapat warga miskin dan membutuhkan.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.