By Published On: Juli 9th, 20190 Comments

Bertempat digedung B SMK Telkom Purwokerto telah dilaksanakan pelatihan dan sertifikasi TIFO untuk umum, yang terdirin dari pekerja, karyawan, dan mahasiswa. Kegiatan yang berlangsung selama 5 hari itu diikuti 75 peserta, Menunjukan betapa animo masyarakat tinggi atas kegiatan –kegiatan pelatihan dan sertifikasi semacam ini.

Materi dan pembelajaran telah diberikan oleh 3 orang istruktur yang yang tersertifikasi, yakni Ibu Susi, Bapak Arif Muttakin, serta Bapak Fajar. Setelah para peserta mengikuti ujian tertulis berikutnya adalah proses ujian praktik yang diujikan oleh 3 Assessor yakni Bapak Slamet Mangsudi, Bapak Dodo Darius, serta Bapak Teguh Tri Santoso.

Bapak Slamet Mangsudi selaku Assessor dan Waka Hubinkom SMK Telkom dalam penutupan tersebut menyampaikan bahwa, sertifikasi itu penting sebagai jalan awal dalam menghadapi menghadapi industry dunia yang semakin maju. Sertifikasi itu sebagai tanda bahwa para pekerja melaksanakan prosedur kerja secara professional dan terjamin keahlianya.

Dalam penutupan yang berlangsung di Aula SMK Telkom Purwokerto, maka didapapi para peserta rekomendasi kompeten dari masing – masing Assessor. Dengan adanya kegiatan pelatihan dan sertifikasi TIFO semacam ini, diharapkan para perserta yang telah tersertifikasi dapat

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.