By Published On: Juli 19th, 20190 Comments

Bertempat di  Aula SMK Telkom Purwokerto, pada Rabu (17/07) telah dilaksanakan Apel Penutupan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah)  Angkatan 27. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus OSIS, Guru pembimbing, Panitia MPLS dan juga seluruh siswa baru Angkatan 27 SMK Telkom Purwokerto.

Intruksi dari pembina upacara, Bapak Jumala selaku Kepala SMK Telkom Purwokerto

Bertindak sebagai Pembina Apel penutupan MPLS adalah Bapak Jumala selaku Kepala SMK Telkom Purwokerto. Dalam pengarahanya beliau menyampaikan banyak hal yang membangun semangat para peserta yang hadir siang itu, tercatat dua poin penting dalam sambutan beliau yakni sekolah menjadi tempat para siswa belajar dan mengembangkan karakter, serta para siswa diharuskan merasakan pembelajaran secara “FUN”.

Siang itu, sebagai tanda berakhirnya acara MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) maka secara simbolik, 3 perwakilan siswa dari masing-masing jurusan dilepas papan nama yang tergantung  oleh Bapak Jumala. Acara penutupan dilanjutkan dengan dilantiknya seluruh siswa baru angkatan 27 sebagai anggota OSIS SMK Telkom Purwokerto, resmilah mereka sebagai siswa baru dan keluarga besar SMK Telkom Purwokerto.

Pelepasan papan nama siswa baru angkatan 27.

Dengan diadakan acara MPLS tersebut diharapkan seluruh siswa baru seluruh siswa baru dapat lebih cepat dalam beradaptasi di lingkungan sekolah baru. Kegitan tersebut juga digunakan sebagai ajang para siswa baru untuk mengenal teman baru, kakak kelas, serta kegitan- kegiatan siswa yang terdapat di SMK Telkom Purwokerto. (LQ)

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.