By Published On: Juli 20th, 20180 Comments

Rangkaian pelatihan MikroTik Training for Teacher di SMK Telkom Purwokerto resmi ditutup pada Jumat (19/07), dilanjutkan dengan Uji Sertifikasti MikroTik untuk peserta pelatihan

SMK Telkom Purwokerto dan kerja samanya dengan MikroTik Indonesia, yang diwakili oleh Citra Web, telah sukses menggelar pelatihan MikroTik Training for Teacher. Pelatihan digelar sejak Selasa (17/07) dan resmi ditutup hari ini (19/07). Pelatihan berlangsung lancar dan tanpa kendala yang berarti, seperti yang diungkapkan baik tim pelatih maupun peserta pelatihan.

Bapak Yoga dari Citra Web, selaku Ketua tim pelatih, menyatakan konsep pelatihan ini dimulai dari Basic Configuration hingga Advanced. Lebih lanjut, kelengkapan berupa perangkat komputer, bahan pelatihan, dan kuis pre dan post test sudah disediakan dan dimanfaatkan dengan baik. Selesai pelatihan, Uji Sertifikasi dilakukan sebagai bentuk pemantapan pemahaman peserta pelatihan mengenai MikroTik.

SMK Telkom Purwokerto dipercaya menjadi tuan rumah dari pelatihan yang diikuti oleh 20 peserta Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) se-Jawa Tengah. Pelatihan yang mengusung materi advanced (lanjutan) MikroTik Certified Routing engineer (MCTRE) ini juga dilaksanakan guna mengantarkan para siswa dapat bersaing di dunia industri dengan bekal penggunaan MikroTik yang cukup.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.