By Published On: April 18th, 20220 Comments

Senin (18/04) tepat pada pukul 07.00 seluruh siswa-siswi berkumpul pada ruang kelas masing-masing untuk berliterasi Al-Quran, dengan bimbingan wali kelasnya. Berpaikan rapi dan berbusana muslim para siswa selanjutnya mengikuti pengajian akbar di GOR D.I. Panjaitan pada pukul 08.30 WIB.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Living dan Playing bulsn April yang digawangi oleh tim kesiswaaan SMK Telkom Purwokerto dengan tema Kerohanian Karen bertepatan dengan bulan suci umat Islam yakni Ramadhan.

Hadir sebagai pembicara yakni Ustadz Daryanto, S.Pd yang mengangkat tema dalam pengajian akbar tersebut, dengan ramadhan membentuk pelajar islam yang berkarakter. Terlihat 5 poin pokok dalam pengajian tersebut yakni, Meningkatkan Imam, Melaksanakan Sholat Wajib, Perbanyak Dzikir, Bersedekah, dan memakmurkan masjid.

Untukmemabah semarak dalam kegiatan tersebut, seluruh panitia Living and Playing tidak melakukan games yang cuykup menarik perhatian terlebih dengan adanya doorprize sebagai penyemangatnya.

Leave A Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.