By Published On: Januari 23rd, 20180 CommentsTags:

penerimaan rapot

Penerimaan rapor semester ganjil SMK Telkom Purwokerto dilaksanakan pada 16 Desember 2017 dan dihadiri oleh seluruh orang tua kelas X, XI, XII yang terbagi menjadi 2 sesi.

Dalam rangkaian acara tersebut, orang tua siswa mengikuti kegiatan sosialisasi terlebih dahulu dengan pembagian; Sesi Pertama pukul 08:00 hingga 10:00 untuk wali murid kelas X, XI, Sesi Kedua pada 10:00 hingga 11:00 untuk wali murid kelas XII.

Sosialisasi tersebut diisi dengan pengenalan Kepala Sekolah SMK Telkom yang baru, Bapak Jumala, S.Kom, MM., Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajaran 2018/2019 serta tata cara pembayaran SPP dan juga pengenalan IoT (Internet of Think) yang telah memasuki kurikulum SMK Telkom Purwokerto sebagai salah satu ekstrakulikulernya.

penerimaan buku raport

Setelah kegiatan sosialisasi selesai, seluruh wali murid masuk ke ruang pengambilan raport sesuai dengan kelasnya. Suasana dan wajah para orang tua pun terlihat “sumringah” melihat nilai yang didapatkan oleh anak-anak mereka bagus.

SMK Telkom Purwokerto yang merupakan salah satu SMK Terbaik di Indonesia memang senantiasa menghasilkan prestasi-prestasi siswa yang membanggakan setiap tahunnya.

Dan sesuai dengan Kalender Akademik Tahun Pelajaran 2017/2018, pada 23 Desember 2017 – 03 Januari 2018 kegiatan belajar mengajar diliburkan.

Kepala SMK Telkom Purwokerto, Jumala, S.Kom, MM. berharap selama liburan seluruh siswa mengisi kegiatan dengan hal-hal yang positif dan tetap senantiasa belajar meskipun tanpa arahan langsung dari Bapak/Ibu Guru.

Load More Posts

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.